alexametrics

Sandi Ingin Mulut Politikus yang Suka Ngomong Kotor Dijejali Cabai

loading...
Sandi Ingin Mulut Politikus yang Suka Ngomong Kotor Dijejali Cabai
Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno memegang cabai saat ke Pasar Arengka, Pekanbaru, Riau, Senin (12/11/2018). Foto/Badan Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi dinamika politik saat ini.

Dia pun mengajak elite politik untuk tetap menjaga kesantunan. "Jika ada politikus yang mulutnya selalu bicara kotor dan negatif bagus di-ladoi (dikasih cabai)," ucap Sandiaga tertawa saat berkunjung ke Pasar Arengka, Pekanbaru, Riau, Senin (12/11/2018).

Dia mengatakan, kesopanan dan etika harus tetap dijaga dalam berpolitik. Filosofi lado atau cabai sebutnya sangat bagus.

"Saya masih ingat dahulu saat masih anak anak kalau ngomong kotor atau ngomong negatif, ibu selalu bicara akan me-ladoi mulut. Lado selalu ada meja makan," ucap mantan Wakil Gubernur DKI.

Di hadapan pedagang tradisional, Sandi berjanji akan memikirkan nasib rakyat kecil dan menstabilkan harga kebutuhan pokok. "Hasil dari petanian ini harus diprioritaskan agar petani sejahtera," ucapnya.

Jika terpilih memimpin Indonesia, Sandi menegaskan akan meminimalisasi impor. Menurut dia, Indonesia adalah negeri kaya dengan sumber daya alam.

Di Pasar Arengka, Sandi juga memantau harga kebutuhan pokok. "Impor harus diminimalisasi agar rakyat lebih sejahtera," ucapnya.

Di Pasar Arengka, sandi juga berbelanja cabai merah. Di Pekanbaru, Sandi juga melakukan safari politik ke Kantor DPW PAN Riau di Pekanbaru. Pengusaha muda ini yakin, bahwa dirinya akan dipercaya rakyat memimpin Indonesia bersama Prabowo.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak