alexametrics

STMIK Nusa Mandiri Hadirkan My Staff

loading...
STMIK Nusa Mandiri Hadirkan My Staff
Dosen-dosen di lingkungan STMIK Nusa Mandiri terbantu menjalankan tugas dengan hadirnya My Staff. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Dunia perguruan tinggi di Indonesia baik swasta maupun negeri kini terus melakukan inovasi untuk menunjung dan mempermudah proses perkuliahan.

Begitu juga STMIK Nusa Mandiri, tak kalah dengan kampus-kampus lainnya melakukan terobosan-terobosan. Misalnya saja telah meluncurkan aplikasi Mobile My Staff. Ini gunanya membantu para dosen dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Aplikasi My Staff merupakan aplikasi mobile yang ditunjukan sebagai alat bantu dosen-dosen di lingkungan STMIK Nusa Mandiri dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para mahasiswa”, kata Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Dia menjelaskan, aplikasi My Staff ini, tersedia berbagai informasi akademik untuk para dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri.

Fitur – fitur di dalamya yakni; jadwal mengajar, mahasiswa bimbingan, surel dosen, jadwal bimbingan, jadwal menguji sidang, kalender akademik dan informasi lainnya di lingkungan kampus STMIK Nusa Mandiri.

Aplikasi ini dapat diunduh di Playstore dan juga Appstore dengan nama "My Staff Nusamandiri". Untuk dapat mengaksesnya, setelah meng-install di smartphone, para dosen memasukan Nomor Induk Karyawan (NIK) mereka beserta password yang telah terdaftar.

Selain itu, para dosen juga akan lebih disiplin dan cepat mendapat informasi terbaru. Karena semua kebutuhan telah dikemas secara fleksibel agar dapat dilihat di manapun dan kapanpun melalui layar smartphone nya.

“Hal ini juga menjadi salah satu upaya dari STMIK Nusa Mandiri, untuk selalu berinovasi dalam menghadapi persaingan di era revolusi industri 4.0 yang saat ini sebagian besar telah terdigitalisasi berbasis mobile,” kata Dwiza.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak