Jelang Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ajak Karyawan Umrah

Kamis, 04 April 2024 - 12:33 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ajak Karyawan Umrah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak karyawan umrah ke Tanah Suci, jelang Lebaran ini. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan mengajak keluarga besar hingga para karyawan untuk menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci, jelang Lebaran ini.

Atta mengajak sekira 20 orang ke Tanah Suci. Momen ini pun membuatnya merasa bahagia. Pasalnya, Atta dapat mewujudkan mimpi pengawai-pegawainya untuk menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.



"Alhamdulillah bisa berangkat sama istri dan anak sama berangkatin tim-tim dirumah juga, kantor juga Insha Allah 10 hari ramadhan terakhir ini hunting Lailatul Qadar semoga lancar Amin dan ini sama Bunda juga total 20 kali ya kalau semuanya," ujar Atta Halilintar dalam Kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Kamis (4/4/2024).

Selain itu, Atta mengatakan jalani ibadah umrah bersama istri dan anak-anak itu juga bagian dari kado anniversary pernikahannya dengan Aurel Hermansyah telah memasuki tahun ketiga.

Sehingga kakak kandung Thariq Halilintar ini berharap agar rumah tangganya semakin harmonis dan selalu dijauhkan oleh mara bahaya.

"Jadi kado anniversary kita hari ini berdua sih saling kado mengadoin kayak gitu sih buat pernikahan kita semoga anniversary tiga tahun ini banyak berdoa disana buat dijaga dari ngangguan," jelas Atta.



Sementara itu Aurel Hermansyah mengaku bahwa bahagia karena ibadah umrah kali ini dirinya dapat berkumpul bersama keluarga besar hingga pengawai.

"Senang banget bisa kumpul sama keluarga besar juga dan bawa anak-anak juga ini alhamdulilah senang banget apalagi ini kali kedua jadi senang banget," tutur Aurel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)