alexametrics

Jokowi Ajak Masyarakat Tiru Semangat Para Pahlawan

loading...
Jokowi Ajak Masyarakat Tiru Semangat Para Pahlawan
Presiden Jokowi mengajak masyarakat meniru semangat dan jasa para pahlawan yang tak kenal lelah dan rela berkorban demi kemerdekaan dan tegaknya NKRI. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat meniru semangat dan jasa para pahlawan yang tak kenal lelah dan rela berkorban demi kemerdekaan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ajakan tersebut disampaikan Presiden saat memberikan sambutan sebagai pimpinan upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Jokowi mengatakan, bertepatan dengan momentum peringatan Hari Pahlawan ini, mengajak masyarakat untuk bersemangat membangun negara.

"Semangat terus membangun negara. Para pahlawan dulu juga sama, semangat untuk merdeka. (Kita) semangat untuk membangun negara, semangat untuk memajukan negara, semangat untuk membuat Indonesia lebih maju," kata Jokowi.

Jokowi pun memotivasi masyarakat untuk semangat membuat karya bagi Indonesia. "Seperti yang tadi di sampaikan, semangat untuk memajukan bangsa, membuat Indonesia maju, semangat berinovasi, berkarya, bekerja, optimis, pokoknya semangat, semangat, semangat," ujar dia.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak