Gantikan Irjen Setyo, Brigjen Muhammad Iqbal Jabat Kadiv Humas Polri

Jum'at, 09 November 2018 - 19:40 WIB
Gantikan Irjen Setyo, Brigjen Muhammad Iqbal Jabat Kadiv Humas Polri
Gantikan Irjen Setyo, Brigjen Muhammad Iqbal Jabat Kadiv Humas Polri
A A A
JAKARTA - Mutasi perwira tinggi dan perwira menengah Polri. Dalam mutasi kali ini, Kepala Divisi Humas (Kadiv Humas) Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto akan ditugaskan sebagai perwira tinggi Polri di Kementerian Perindustrian.

Sementara posisi Kadiv Humas Polri akan ditempati Brigjen Pol Muhammad Iqbal yang saat ini menjabat Wakapolda Jawa Timur.

Sebelum menjadi Wakapolda Jatim, Iqbal menjabat Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri.

Mutasi perwira Polri tertuang dalam Surat Telegram Kapolri ST/2880/XI/Kep./2018 tertanggal 9 November 2018 yang ditandatangani Asisten Bidang SDM Kapolri, Irjen Pol Eko Indra Heri.

Sementara yang menggantikan Iqbal sebagai Wakapolda Jatim, yakni Kepala Biro Pembinaan Operasional (Karobinopsnal) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Toni Harmanto.

Sementara jabatan Karobinopsnal Bareskrim Polri akan ditempati Kombes Pol Nico Afinta yang saat ini menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Direksrimum) Polda Metro Jaya.

Jabatan Direskrimum Polda Metro Jaya akan diduduki Kombes Pol Roycke Harry Langie yang saat ini menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6930 seconds (0.1#10.140)