alexametrics

Kubu Jokowi: Ada Komitmen Yusril dengan Prabowo Tak Terakomodir Baik

loading...
Kubu Jokowi: Ada Komitmen Yusril dengan Prabowo Tak Terakomodir Baik
Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra dan Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto berjabat tangan. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga mengaku yakin keputusan Ketua Umum DPP PBB, Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf akan berproses secara profesional.

Arya percaya, profesionalitas Yusril sudah terbukti saat membela kliennya seperti yang ditunjukkan saat membela Golkar dan sejumlah partai lainnya tanpa pernah menjebak dan merugikan kliennya.

"Dan tadi ada satu poin yang saya sampaikan di bawah, di awal-awal tadi bahwa pak Yusril menyampaikan bahwa ada komitmen yang dibangun bersama dengan pak prabowo Itu gak terdeliver dengan baik," ujar Arya di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Arya menjelaskan, komitmen Yusril dengan Prabowo merujuk pada draf aliansi yang diduga tidak direspons serius oleh Prabowo. Dari informasi yang disampaikan Yusril, kata Arya, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab saja susah menelpon Prabowo.

"Kita yakin lah gak ada soal jebakan, pak Yusril ini profesional ketika dia mau bantu hukum maka dia akan dampingi hukum," tandasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak