Kasir Minimarket Tewas Dirampok, Pelaku Tertangkap saat Kembali ke TKP

Selasa, 02 April 2024 - 11:44 WIB
loading...
Kasir Minimarket Tewas Dirampok, Pelaku Tertangkap saat Kembali ke TKP
Seorang wanita kasir minimarket di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo berinisial YM ditemukan tewas di bawah mesin kasir usai dirampok. Foto/iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Seorang wanita kasir minimarketdi Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur ditemukan tewas tergeletak di bawah mesin kasir pada Senin (1/4/2024). Diduga korban wanita muda berinisial YM (22) tewas karena dirampok.

Korban yang merupakan warga Ponorogo ditemukan tanpa nyawa dengan uang jutaan rupiah yang hilang dari mesin kasir, serta dua buah telepon genggam yang lenyap.



Pelaku berhasil ditangkap oleh polisi hanya dalam waktu satu jam setelah kejadian, setelah melakukan pura-pura melihat kondisi korban dan lokasi kejadian.

Ketua RT 14 RW 05 Desa Semambung, Bahrudin menjelaskan, kejadian tragis ini pertama kali diketahui oleh ibu korban saat datang menjemput anaknya di minimarket tempat korban bekerja. Namun jutsru menemukan anaknya tergeletak di lantai.

"Meskipun awalnya diduga korban hanya tertidur, namun usaha untuk membangunkannya tak membuahkan hasil, sehingga warga sekitar diminta untuk membawanya ke rumah sakit," ujarnya Selasa (2/4/2024).

Saat di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal karena kehabisan napas.



Selain kehilangan nyawa, korban juga kehilangan uang dan barang berharga lainnya. Menurut perangkat desa setempat, uang jutaan rupiah dan dua buah telepon genggam hilang dari mesin kasir, diduga diambil oleh pelaku setelah membunuh korban.

Pelaku yang berhasil ditangkap telah diamankan di Mapolresta Sidoarjo untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Polisi juga telah meminta keterangan dari beberapa saksi dan menyita rekaman CCTV sebagai barang bukti. Di lokasi kejadian, garis polisi masih dipasang untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)