Program Geopark Indonesia iNews Raih Anugerah KPI 2018

Minggu, 04 November 2018 - 17:40 WIB
Program Geopark Indonesia iNews Raih Anugerah KPI 2018
Program Geopark Indonesia iNews Raih Anugerah KPI 2018
A A A
JAKARTA - Program Geopark Indonesia karya stasiun televisi iNews meraih penghargaan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2018. Geopark Indonesia dinobatkan sebagai acara terbaik pada kategori Program Wisata Budaya.

Penghargaan diserahkan dalam ajang Anugerah KPI 2018 yang disiarkan langsung RCTI di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/11/2018). Secara keseluruhan terdapat 18 kategori penghargaan pada acara ini.

News Magazine Manager iNews Nabil Basalamah mengapresiasi penghargaan tersebut. Dia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pemirsa, Dewan Juri dan KPI untuk Geopark Indonesia.Penghargaan ini akan memacu iNews untuk terus meghadirkan program-program terbaik dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.
"Sekali lagi terima kasih. Program-program iNews senantiasa dimaksudkan untuk untuk menciptakan dan membangun bangsa Indonesia yang lebih baik," kata Nabil. Turut hadir untuk menerima penghargaan ini, Produser Eksekutif Geopark Indonesia iNews Miranti Puspalita.

Anugerah KPI 2018 mengusung tema Harmoni Indonesia. Tema ini dipilih KPI dengan harapan dapat menjadikan perbedaan sebagai pemersatu untuk menciptakan harmoni yang indah bagi Indonesia di bidang penyiaran.

Anugerah KPI 2018 diikuti oleh 16 stasiun televisi dan lima radio. KPI telah menetapkan 78 nomine yang terdiri atas 63 program TV dan 15 program radio. Menurut Komisioner KPI Hardly Stefano, 78 program tersebut membuktikan bahwa industri penyiaran Indonesia mampu menghasilkan konten yang berkualitas.

Acara Anugerah KPI 2018 berlangsung meriah. Selain kehadiran insan penyiaran Tanah Air, acara yang didesain megah itu juga diisi dengan penampilan selebritas seperti Via Vallen dan ilusionis The Sacred Riana.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9985 seconds (0.1#10.140)