Menang Lotre Rp17,1 Triliun, Wanita Ini Kaya Mendadak

Minggu, 31 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
Menang Lotre Rp17,1 Triliun, Wanita Ini Kaya Mendadak
Seorang wanita di Amerika Serikat kaya mendadak setelah memenangkan lotre Powerball senilai USD1,08 miliar atau lebih dari Rp17,1 triliun. Foto/AP via New York Post
A A A
LOS ANGELES - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) kaya mendadak setelah memenangkan lotre Powerball senilai USD1,08 miliar atau lebih dari Rp17,1 triliun.

Dia bernama Yanira Alvarez. Dia menang lotre sebesar itu delapan bulan bulan lalu, namun baru diungkapkan identitasnya sekarang.

Alvarez membeli tiket lotre Powerball yang hadiahnya USD1,08 miliar di Las Palmitas Mini Market di Los Angeles untuk pengundian 19 Juli 2023.

Nomor kemenangan Alvarez adalah 7, 10, 11, 13, 24, dan Powerball merah 24.



Kemenangannya yang luar biasa pada bulan Juli lalu mengakhiri jackpot 39 kali seri untuk Powerball dan merupakan yang pertama dari dua tiket kemenangan berturut-turut bernilai miliaran dolar yang terjual di California, kata otoritas penyelenggara lotere negara bagian setempat, mengacu pada kemenangan bersejarah oleh seorang kakek bernama Theodorus “Theo” Struyck.

Undang-undang Negara Bagian California mengamanatkan pencatatan nama pemenang lotre beserta lokasinya.

Alvarez menolak memberikan komentar publik apa pun terkait pengumuman penyelenggara lotre tersebut.

Sebelum identitas Alvarez diungkap, pemilik Las Palmitas Mini Market yakin pemenangnya adalah seorang wanita lanjut usia yang tinggal di dekat toko tersebut.

“Wanita Hispanik, seorang wanita tua,” kata putri tiri manajer toko, Angelica Menjivar, kepada New York Post. “100% wanita Latin.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)