Diteriaki Maling, Seorang Dokter Wanita Tewas Panik Tabrak Rumah Warga

Minggu, 31 Maret 2024 - 09:17 WIB
loading...
Diteriaki Maling, Seorang Dokter Wanita Tewas Panik Tabrak Rumah Warga
Seorang dokter muda wanita tewas setelah menabrak sebuah rumah warga di kawasan Muarojambi, Jambi. Foto/Azhari Sultan Jambi
A A A
MUAROJAMBI - Seorang dokter muda wanita tewas setelah menabrak sebuah rumah warga di kawasan Muarojambi, Jambi. Diduga korban panik setelah dikejar mobil warga dan patroli polisi wilayah Muarojambi.

Dari informasi yang didapat, korban diketahui bernama Dwi Fatimahyen yang beralamat di RT 3, Kelurahan Pasirpanjang, Danau Teluk, Kota Jambi.

Korban yang menggunakan mobil sedan warna hitam tersebut kabur dari kejaran mobil patroli dan warga lantaran diduga diteriaki maling oleh warga. Atas kejadian Jumat malam tersebut, kemudian viral di sejumlah media sosial di Jambi.



Pihak keluarga yang ditemui menyayangkan tuduhan tidak berdasar tersebut oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Apalagi mobil yang digunakan tersebut bukanlah mobil curian seperti yang dituduhkan.

"Itu mobil anak saya, atas nama anak saya (korban). Bukan maling seperti yang diteriakkan orang," ujar Pasiman, orang tua korban, Minggu (31/3/2024).

Menurutnya, yang menjadi korban adalah anak yang nomor dua dari dua bersaudara. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga meminta pihak kepolisian mengusut tuntas.

"Saya minta pihak berwajib mengusut tuntas dari adanya orang yang meneriaki maling hingga yang membuat anaknya celaka hingga jatuh," harap Pasiman.



Sedangkan pihak kepolisian Polres Muarojambi masih belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)