Kiai Ma'ruf Amin Doakan Para Korban Musibah Lion Air JT-610

Selasa, 30 Oktober 2018 - 02:13 WIB
Kiai Maruf Amin Doakan Para Korban Musibah Lion Air JT-610
Kiai Ma'ruf Amin Doakan Para Korban Musibah Lion Air JT-610
A A A
MALANG - Duka mendalam dirasakan oleh KH Ma'ruf Amin atas kecelakaan yang menimpa pesawat Lion Air JT-610 di kawasan Pantai Pakis Jaya, Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Hal itu terungkap saat pertemuan para Kiai Muda Bersatu (KMB) di Kota Malang.

"Belasungkawa kami yang mendalam, atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air, yang melakukan penerbangan dari Jakarta menuju Pangkapinang," ujar Kiai Ma'ruf di Harris Hotel Kota Malang, Senin (29/10/2018).

Dia pun mendoakan agar sebanyak 181 orang penumpang yang menjadi korban dalam musibah itu diterima di sisi Allah. "Mudah-mudahan para korban yang meninggal dunia diterima Allah dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima musibah ini dengan ikhlas," imbuhnya.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 ini berharap, agar semua penerbangan lebih berhati-hati sehingga kecelakaan tersebut tidak terulang kembali.

"Pengawasan terhadap pesawat harus lebih ketat lagi. Supervisinya harus dilakukan secara benar. Kalau tidak ada sesuatu masalah silakan pesawat diterbangkan. Tetapi, kalau masih ada masalah jangan dipaksakan untuk terbang," tegasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)