Mega Beri Testimoni Penganugerahan Doktor Kehormatan Anwar Ibrahim

Senin, 29 Oktober 2018 - 12:06 WIB
Mega Beri Testimoni Penganugerahan Doktor Kehormatan Anwar Ibrahim
Mega Beri Testimoni Penganugerahan Doktor Kehormatan Anwar Ibrahim
A A A
JAKARTA - Presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri menghadiri acara rapat senat terbuka penganugerahan gelar doktor kehormatan (honoris causa/HC) kepada mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim oleh Universitas Negeri Padang (UNP).

Megawati yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga dijadwalkan akan memberikan testimoni secara terbuka di hadapan rapat senat UNP yang digelar di Auditorium UNP, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (29/10/2018).

Megawati hadir didampingi sejumlah petinggi partai seperti Wakil Sekjen PDIP Eriko Sutarduga, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, dan Nusyirwan Soedjono, serta Bendahara Fraksi PDIP Alex Indra Lukman.

Hadir pula para pejabat negara seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang. Saat memasuki ruang sidang, Megawati berjalan mendampingi Anwar Ibrahim, diikuti oleh para pejabat kampus UNP.

Sebelumnya, Megawati juga pernah mendapatkan gelar doktor HC dari Kampus UNP pada 2017. Gelar diberikan kepada Megawati atas pengabdiannya di bidang pendidikan saat masih menjabat sebagai Presiden Indonesia.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8226 seconds (0.1#10.140)