Genjot Edukasi Pasar Modal, BEI Apresiasi MNC Sekuritas Investor Gathering 2024

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:35 WIB
loading...
Genjot Edukasi Pasar Modal, BEI Apresiasi MNC Sekuritas Investor Gathering 2024
Sukses menarik ribuan investor pasar modal, kegiatan Investor Gathering 2024 yang diselenggarakan MNC Sekuritas mendapat apresiasi dari Bursa Efek Indonesia (BEI). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sukses menarik ribuan investor pasar modal , kegiatan Investor Gathering 2024 yang diselenggarakan MNC Sekuritas mendapat apresiasi dari Bursa Efek Indonesia (BEI).Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa BEI, Irvan Susandy mengatakan, panggung Investor Gathering 2024 meperkuat hubungan antara investor dan sekuritas, sekaligus membantu peningkatan jumlah investor pasar modal.

“Menurut saya acara ini sangat bagus, karena kita bisa berbagi informasi, berbagi pengetahuan dengan investor. Sebagai regulator, tentu kami mengapresiasi dan mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan anggota bursa (sekuritas),” kata Irvan di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024).



Bursa Efek, terang Irvan, terus memacu pertumbuhan pasar modal dengan berbagai kegiatan edukasi dan litersi. Selain melalui AB, terdapat kantor perwakilan (KP) yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Melalui MNC Sekuritas, Irvan menitipkan harapan perusahaan efek yang di bawah naungan MNC Group ini dapat menggelar acara ini secara rutin. Baca Juga: MNC Sekuritas dan 10 Galeri Investasi BEI Binaannya Borong GI BEI Award 2024

Direktur Utama PT MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, Investor Gathering 2024 ini adalah acara tahunan yang ditujukan untuk memperkaya investor dengan dengan informasi mengenai investasi di tahun ini.

“Kegiatan ini memang untuk nasabah MNC Sekuritas. Sepanjang 2023 kami sudah berhasil menarehkan beberapa prestasi ya. Jumlah nasabahnya juga naik, hampir 20 ribu nasabah. Lalu point of sales kita di seluruh Indonesia juga berkontribusi,” paparnya.

Suzy berharap kegiatan ini dapat ikut mendukung edukasi dan literasi pasar modal di Indonesia. Ini merupakan komitmen untuk memberikan edukasi dan literasi, serta pelayanan terbaik bagi nasabah,

“Jadi tentunya kami berharap apa yang kami lakukan ini bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk pasar modal Indonesia,” tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)