MNC Bank dan MNC Peduli Beri Santunan Anak Yatim di Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah

Rabu, 27 Maret 2024 - 16:43 WIB
loading...
MNC Bank dan MNC Peduli Beri Santunan Anak Yatim di Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah
Menyambut Ramadan 1445 H/2024, MNC Bank melalui program CSR Ramadan menyalurkan bantuan berupa santunan dan buka puasa bersama di Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024, MNC Bank melalui program CSR Ramadan menyalurkan bantuan berupa santunan dan buka puasa bersama di Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah di Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Corporate Secretary MNC Bank , Heru Sulistiadhi mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, gula, minyak goreng, pangan bernutrisi dan kebutuhan penunjang anak-anak lainnya. Selain itu, MNC Bank juga memberikan kebutuhan sandang dari hasil sumbangsih karyawan MNC Bank yang berpartisipasi.



Selain pemberian donasi juga dilakukan acara buka puasa bersama dengan 42 anak-anak panti asuhan dan para pengurus yayasan. "Kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian MNC Bank dan MNC Peduli kepada anak-anak di panti asuhan Nurul Iman Jafariah. Kami berharap agar bantuan ini bisa memberikan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan pendidikan mereka," ujar Heru di lokasi, Selasa (26/3/2024).

Pengelola Panti Nurul Iman Jafariah, Umi Naiyah mengapresiasi adanya program corporate social responsibility (CSR) yang menyelenggarakan buka bersama sekaligus santunan kepada anak yatim.

Umi Naiyah berharap kegiatan yang dilakukan ini menjadi bibit silaturahmi yang tidak pernah putus kedepannya. Sebab menurutnya, kegiatan tersebut sangat tentunya sangat membantu para anak yatim terutama, dan keberlangsungan panti pada umumnya.

"Harapannya semoga MNC Bank, MNC Group dan MNC Peduli tidak pernah putus silaturahmi untuk yayasan kami, semakin panjang dan bermanfaat, dan di kemudian hari bisa kembali lagi ke panti kami," harap Naiyah.

Salah satu anak Panti yang mengikuti program tersebut, Alfadillah mengaku cukup senang dengan program CSR yang diselenggarakan oleh MNC Bank dan MNC Peduli ini. Punya harapan sama, Alfadillah berharap kegiatan serupa bisa kembali lagi.

"Acaranya bagus, seru, tadi ada games juga, banyak hadiahnya. Terima kasih MNC Bank dan MNC Peduli," kata Alfadillah.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)