alexametrics

Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Ratna Sarumpaet

loading...
Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Ratna Sarumpaet
Artis Atiqah Hasiholan memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi di kasus ibundanya, Ratna Sarumpaet terkait penyebaran berita hoaks. Foto/Isra Triansyah/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Artis Atiqah Hasiholan memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi di kasus ibundanya, Ratna Sarumpaet terkait penyebaran berita hoaks. Namun, dia tak berkomentar apa-apa tentang pemeriksaan itu.

Atiqah datang ke Polda Metro Jaya pada Selasa (2/10/2018) malam, sekitar pukul 21.00 WIB bersama kakaknya. Namun, dia tak mau berkomentar meski awak media memberondong berbagai macam pertanyaan padanya.

Dia yang mengenakan pakain berwarna putih itu hanya tampak tersenyum sambil memasuki Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dia pun tak menjelaskan apa saja yang bakal disampaikan ke polisi terkait kasus ibundanya itu.
Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Ratna Sarumpaet


Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, sebelumnya Atiqah memang sudah memberikan kabar ke polisi kalau dia baru bisa ke Polda Metro Jaya pada pukul 21.00 WIB. Pasalnya, Atiqah masih ada kegiatan dan baru bisa selesai dalam waktu tersebut.

"Jadi Mbak Atiqah sama kakaknya, Mbak Fathom (Shaulina) sudah konfirmasi baru bisa hadir pukul 21.00 WIB, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," ujarnya pada wartawan, Selasa (23/10/2018).

Menurutnya, kedua kakak beradik itu diperiksa sebagai saksi di kasus penyebaran hoaks itu. Adapun poin yang bakal ditanyakan penyidik, salah satunya tentang beredarnya foto Ratna dengan wajah bengkaknya di media sosial.

"Kita tanyakan, anak RS melihat foto ibunya beredar di medsos dan anaknya menanyakan ke RS apakah benar foto yang beredar ibunya. Jadi itu akan kita klarifikasi," katanya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak