Viral Bule Cantik Australia Fasih Berbahasa Madura

Rabu, 27 Maret 2024 - 14:09 WIB
loading...
Viral Bule Cantik Australia Fasih Berbahasa Madura
Warga Madura dihebohkan oleh Alexa, bule cantik Australia yang fasih berbahasa Madura. Selain bisa bahasa Madura, dia juga bisa bermacam bahasa daerah di Indonesia. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANGKALAN - Warga Madura, Jawa Timur dihebohkan oleh seorang bule cantik asal Australia yang fasih berbahasa Madura. Selain bisa bahasa Madura, wanita berambut pirang tersebut juga bisa bermacam bahasa daerah yang ada di Indonesia.

Dalam vidioviral yang diunggah oleh akun @infomdr, wanita tersebut memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Madura.


Bule cantik bernama Alexa itu mengaku tinggal di Sidney, Australia. Dia dengan lancar mengucapkan sejumlah kata dan kalimat bahasa Madura.

"Nama engkok Alexa, engkok derih Australi dekremmah kaberreh tan tretan Madureh (Nama saya Alexa, saya dari Australia, bagaimana kabarnya saudara Madura)," katanya dalam unggahan vidio, Rabu (27/3/2024)

Selain itu Alexa juga mengucapkan sejumlah kata berbahasa Madura.

"Mareh ngakan, dek remah beres kabhi ye, nganoh apah, engkok terro ka been kabhi (Udah makan, bagaimana sehat semua, lagi apa, Aku Suka ke kalian semua)." Kata perempuan itu.



Sontak aksi wanita tersebut mendapatkan komentar dari netizen mulai dari pujian hingga mengungkap wanita tersebut sering ke Jawa Timur.

"Lebur regerre," tulis @karinatullmila.

"Dia bule yang sering ke Situbondo dan Bondowoso," timpal @wedy_yangnyong
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)