Ratusan Mahasiswa Undiknas Antusias Ikuti Seminar MNC Soal Literasi

Selasa, 23 Oktober 2018 - 17:30 WIB
Ratusan Mahasiswa Undiknas Antusias Ikuti Seminar MNC Soal Literasi
Ratusan Mahasiswa Undiknas Antusias Ikuti Seminar MNC Soal Literasi
A A A
DENPASAR - MNC Group bersama Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar, Bali menggelar seminar literasi zaman now untuk generasi milenial.Seminar tersebut diikuti lebih dari 500 mahasiswa. Mereka tampak semangat ketika mendengar para pemateri.
Direktur iNews, Wijaya Kusuma Subroto menjelaskan kegiatan tersebut merupakan pemecahan rekor MURI yang diselenggarakan atas kerja sama 29 kampus di seluruh Indonesia. Dengan MNC Group target peserta minimal 8.000 peserta.

"Serangkaian ulang tahun MNC Group ke-29. Dengan perkembangan zaman, MNC berkomitmen untuk mengantisipasi perkembangan gadget di jaman yang akan datang," kata Wijaya, Sabtu 20 Oktober 2018.

Hal senada juga diungkapkan Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiknas, Anak Agung Ngurah Sri Rahayu Gorda. Dia mengatakan, pendidikan formal sangat penting, akan tetapi pendidikan seperti literasi zaman now yang terselenggara atas kerja sama Undiknas dengan MNC Group sangat penting.

"Karena dengan pemahaman akan pentingnya gadget, mahasiswa mampu mengaplikasikan ilmunya dengan perbuatan nyata," ungkapnya.

Selain mengadakan seminar, MNC Group bersama Undiknas Denpasar juga sepakat menjalin kerja sama di bidang pengembangan media di lingkungan kampus. Hal itu ditandai dengan penandatanganan MoU antara pihak kampus yang diwakili Dekan Fakultas Hukum dengan MNC Group Biro Bali.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2097 seconds (0.1#10.140)