Original Series Pay Later Goes To SAE Indonesia: Siap-Siap Ketemu Geng Paylater!

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
Original Series Pay Later Goes To SAE Indonesia: Siap-Siap Ketemu Geng Paylater!
Vision+ akan menggelar acara screening dengan para pemain Vision+ Originals Series Pay Later di SAE Indonesia, Jakarta Selatan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ akan menggelar acara screening dengan para pemain Vision+ Originals Series Pay Later di SAE Indonesia, Jakarta Selatan. Acara yang dijadwalkan digelar pada Rabu, 27 Maret 2024 ini akan dimeriahkan oleh pemain Pay Later, di antaranya Cici Tegal dan mengulik series Pay Later bersama sang sutradara, Ardy Octaviand.

Acara ini menjadi kesempatan emas bagi para penggemar Pay Later untuk bertemu langsung dengan para pemain dan sutradara favorit mereka. Selain itu, penonton juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik tentang series Pay Later.

Series Pay Later akan segera tayang di Vision+ pada 29 Maret 2024 menceritakan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater.



Series Pay Later dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.

Ngabuburit sambil seru-seruan bareng Vision+ originals yang asyik, bertemu langsung dengan para cast pada Rabu, 27 Maret 2024 di SAE Indonesia, Jakarta Selatan pukul 14.00 WIB sampai selesai!

Jangan lupa juga untuk nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+ untuk mengetahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Selain itu, untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)