alexametrics

Hadapi Pilpres 2019, Relawan Jokowi Rangkul Sopir Angkot

loading...
Hadapi Pilpres 2019, Relawan Jokowi Rangkul Sopir Angkot
Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin Kalbar. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
PONTIANAK - Relawan Juara (Jokowi Suara Hati Rakyat) Koordinator Daerah Kalimantan Barat (Kalbar) meluncurkan Relawan Sopir Angkot dan Sopir Online Juara se-Kalbar, di Pontianak, kemarin.

Peluncuran itu dilakukan langsung oleh Sekretaris Jenderal Koordinator Nasional Juara, Troy Evelon Pomalingo didampingi para pengurus Koordinator daerah Kalbar dan Tim Kampanye Daerah Pemenangan pasangan Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin yang diwakili oleh Merza Berliandi.

Dalam sambutannya, Troy berpesan kepada para sopir angkot dan sopir online untuk berusaha mengajak para penumpangnya memilih pasangan nomor urut 01 pada Pilpres 2019. Alasannya, hanya pasangan ini yang akan membawa kemaslahatan untuk bangsa.

Ketua Bidang Propaganda Relawan Juara Kalbar, Erwin Saputra mengatakan, target mereka merangkul semua sopir dan pengemudi online di Kalbar untuk menjadi relawannya.

"Kami berharap bisa merangkul semua sopir angkutan umum di Kalbar untuk masuk menjadi relawan Juara yang sampai saat ini mencapai ribuan pengemudi," katanya saat acara berlangsung di Kantor Sekretariat Korda Juara Kalbar.

Sementara Ketua Korda Kalbar, David mengutarakan, target Relawan Juara di Kalbar untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin adalah meraup 70% suara.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin Kalbar. Seperti yang disampaikan Direktur Pemilih Pemula TKD, Kalbar, Merza Berliandi.

"Cara kerja Relawan Juara dalam menggalang dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin sangat kreatif dengan melibatkan sopir angkutan umum yang setiap hari berinteraksi dengan masyarakat. Ini patut diapresiasi," ujarnya.

Relawan Juara di Kalbar dianggap sangat aktif dalam upaya pemenangan sehingga bisa menjadi ujung tombak pemenangan pasangan nomor urut 01 di provinsi ini.

"Saya melihat Relawan Juara sangat agresif dan pro aktif melakukan kerja pemenangan di Kalbar. Karena di mana-mana ada Relawan Juara sesuai target kerja utama mereka mengawal suara di TPS nanti," pungkas Merza yang juga kader PDIP Kalbar.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak