alexametrics

Penjelasan Eddy Soeparno Soal Komitmen Caleg PAN ke Prabowo-Sandi

loading...
Penjelasan Eddy Soeparno Soal Komitmen Caleg PAN ke Prabowo-Sandi
Sekjen PAN Eddy Soeparno hari ini memberikan klarifikasi dan koreksi atas pemberitaan miring, terkait komitmen PAN dalam mendukung Prabowo-Sandi. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno hari ini memberikan klarifikasi dan koreksi atas pemberitaan miring, terkait komitmen PAN dalam mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Eddy dengan tegas menyebutkan, bahwa PAN secara solid mendukung Prabowo-Sandi. "Seluruh caleg-caleg dan kader-kader PAN secara solid mendukung Prabowo-Sandi. Itu merupakan instruksi dari DPP," ungkap Eddy, Jumat (19/10/2018).Eddy juga mengaku telah meminta kepada seluruh caleg-caleg PAN agar terus sosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi dalam sosiliasi mereka ke Dapil masing-masing."Karena Pilpres dan Pileg ini dalam satu kesatuan waktu, maka Kita minta pada saat caleg-caleg mensosialisasikan dirinya ke Dapil, maka mereka juga sosialisasikan pasangan calon yang kita usung di pilpres," ungkapnya.Menurut Eddy, metode ini merupakan salah satu cara dan komitmen PAN untuk memenangkan Pileg dan Pilpres. Eddy mengklaim PAN termasuk partai yang sangat komit dari mulai pengurus sampai dengan kader-kadernya untuk mengusung pilihan yang sudah dibuat oleh DPP PAN.

Oleh sebab itu kata dia, tidak ada keraguan sedikitpun dari DPP PAN, kader-kader beserta caleg-caleg PAN untuk mendukung pasangan calon Prabowo-Sandi. Untuk di Bogor sendiri, Eddy mengungkapkan, tergetnya agar masyarakat Bogor bisa mendukung dan membantu pasangan Prabowo-Sandi.

"Kebetulan juga walikotanya adalah kader PAN, meskipun kebijakan kami secara Partai bahwa kepala daerah tidak boleh ikut menjadi anggota dari pemenangan pasangan calon, tetapi kami berharap bahwa dengan adanya kang Bima Arya, maka akan memberikan pengaruh dan keteladanan baik untuk masyarakat Bogor dalam memenangkan Prabowo-Sandi," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak