alexametrics

Ruhut Sitompul Bingung Prabowo Sebut Rezim Jokowi Ugal-ugalan

loading...
Ruhut Sitompul Bingung Prabowo Sebut Rezim Jokowi Ugal-ugalan
Anggota tim sukses pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai sikap pemerintah yang dipimpin oleh Joko Widodo (Jokowi) tidak jelas selama empat tahun ini. Prabowo juga menyebut, pemerintahan Jokowi ugal-ugalan dalam mengelola negara yang ditulis dalam akun Facebooknya.

Menanggapi itu anggota tim sukses pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul tidak setuju dengan apa yang disampaikan Prabowo. Dirinya merasa aneh dengan tulisan itu, pasalnya dia mengikuti pemerintahan dari jaman kepeminpinan Soeharto hingga Jokowi.

"Saya kebetulan orang yang berperan di orde baru, kala Pak Soeharto jadi presidennya. Saya sudah lihat presiden setelahnya. Kalau dibilang pas era Pak Jokowi ugal-ugalan, saya jadi bingung. Kenapa? Pak Jokowi itu semua terbuka," kata Ruhut di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Ruhut menganggap baru pada pemerintahan Jokowi, pemerintah bergerak cepat kedaerah bencana. Dia pun mencontohkan kejadian bencana alam yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan Palu, Sulawesi Tengah.

"Baru Pak Jokowi hitungan jam ada masalah di daerah dia datang. Kalau dulu mana? Yang datang anaknya, keluarganya, atau menterinya. Ini dia langsung loh. Jadi kalau Pak Prabowo bilang negara dipimpin ugal-ugalan, saya rasa tegas Pak Probowo salah besar," tegasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak