Nagita Slavina Mulai Terjun ke Bisnis Perhiasan, Jadi Investor ISAGO

Selasa, 26 Maret 2024 - 08:27 WIB
loading...
Nagita Slavina Mulai Terjun ke Bisnis Perhiasan, Jadi Investor ISAGO
Nagita Slavina mulai merambah bisnis perhiasan dengan menjadi investor perhiasan ISAGO. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA — Nagita Slavina salah satu selebriti Tanah Air yang telah memiliki banyak bisnis. Kini, istri Raffi Ahmad itu mulai merambah bisnis perhiasan dengan menjadi investor perhiasan ISAGO.

Nagita Slavina memutuskan untuk berinvestasi di ISAGO lantaran dia sangat menyukai produk perhiasan. Di samping itu, dilihat dari sisi bisnis, Nagita Slavina menilai bisnis jewelry akan terus berkembang. Inilah yang membuatnya mantap untuk berinvestasi di ISAGO.



“Aku memang suka sama perhiasan dan aku melihat kedepannya bisnis jewelry di Indonesia masih berkembang banyak, khususnya di jenis yang ini (Lab-Grown Diamond),” kata Nagita Slavina selaku Investor ISAGO saat ditemui dalam acara Investor Gathering ISAGO di Park Hyatt Jakarta, Jumat (22/3/2024).

ISAGO memberikan warna baru dalam dunia perhiasan Indonesia. Diketahui, ISAGO merupakan brand perhiasan yang menyediakan produk perhiasan mewah berbahan dasar 14K recycled gold dan Lab-Grown Diamond.

Dengan merambah bisnis perhiasan, Nagita Slavina percaya ke depannya ISAGO akan berkembang dengan pesat di Indonesia.

“Aku sih sudah cari tahu, ngobrol sama teman. Untuk Lab-Grown Diamond tuh berkembangnya masih banyak. Aku pengen juga berinvestasi di tempat aku yang juga senang pakainya. Senang lihat orang pakai barang yang cantik-cantik dan potensi growth-nya masih besar banget,” tutur Nagita Slavina.

Dengan demikian, istri Raffi Ahmad ini berharap ISAGO dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi solusi bagi mereka yang ingin belanja perhiasan.

“Ini kan sesuatu yang baru gitu ya Lab-Grown Diamond yang mungkin orang juga akan ‘apa sih bedanya’. Tapi yang jelas kita menawarkan value yang dibanding perhiasan-perhiasan lain yang enggak ada emasnya, enggak ada diamondnya. Mungkin ini akan jadi pertimbangan teman-teman untuk beli perhiasan,” ucap Nagita.

Lebih lanjut, Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Ceo dan Co-Founder ISAGO menyampaikan penggunaan Lab-Grown Diamonds memang lebih ramah terhadap lingkungan. Sebab, bila ditinjau melalui produksinya yang tidak melewati proses penambangan. Walaupun begitu, proses tersebut tidak mengurangi nilai dan keindahan diamond, sama seperti diamond pada umumnya.



“Jadi sebenarnya Lab-Grown Diamonds is diamond. It's not fake diamond atau palsu gitu lah. Istilahnya tetap diamond tapi yang dibuat di dalam lab,” tutur Valencia.

Selain itu, ISAGO dihadirkan untuk membuat perhiasan mewah menjadi mudah diakses siapa saja, karena untuk ukuran Lab-Grown diamond dan 14k recycle gold, harga yang diberikan masih dapat dijangkau banyak lapisan masyarakat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)