alexametrics

Tim Jokowi-Ma'ruf Klaim Tempatkan Caleg di Posisi Strategis

loading...
Tim Jokowi-Maruf Klaim Tempatkan Caleg di Posisi Strategis
Sekretaris TKN pasangan Jokowi-KH Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan sebaliknya yang menempatkan para caleg di posisi strategis kampanye Jokowi-Ma'ruf. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) menolak mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno. Penolakan itu diungkapkan Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno berdasarkan keterangan para caleg tersebut.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan sebaliknya yang menempatkan para caleg di posisi strategis kampanye Jokowi-Ma'ruf.

"Kami menempatkan seluruh caleg itu sebagai juru kampanye dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota," kata Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Hasto menegaskan, para caleg yang berasal dari parpol pengusung telah bekerja sama dengan baik dalam mensosialisasikan kepemimpinan Jokowi yang membawa perubahan progresif terhadap Indonesia.

Disamping itu, Hasto juga mengaku tim terus mengkonsolidasikan kekuatan yang berasal dari caleg, kepala daerah dan relawan pendukung paslon bernomor urut 01 ini.

"Kami punya instrumen untuk mengukur bagaimana dukungan dari tiap parpol ke pak jokowi dan kiai Ma'ruf," tutur Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak