alexametrics

PAN Instruksikan Kader Menangkan Pileg dan Pilpres 2019

loading...
PAN Instruksikan Kader Menangkan Pileg dan Pilpres 2019
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan para caleg untuk memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden pada Pemilu 2019.

Seluruh pengurus dan caleg PAN, kata Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, diminta untuk tegak lurus dengan instruksi DPP.

"Kami ingin pemerintahan Prabowo-Sandi nantinya menjadi pemerintahan yang kuat dan efektif, karenanya harus didukung oleh legislatif yang juga kuat," kata Eddy seusai bertemu sejumlah caleg muda PAN di Jakarta, Kamis (18/10).

PAN, tambah Eddy telah menginstruksikan seluruh pimpinan wilayah dan daerah di seluruh Indonesia untuk memenangkan paslon Prabowo-Sandiaga, selain memenangkan kursi legislatif di dapilnya masing-masing.

Dalam Pemilu 2019, PAN menargetkan perolehan kursi minimal 60 kursi di DPR. Eddy menambahkan, PAN bersama Cawapres Sandiaga Uno telah melakukan roadshow ke 50 kota di pulau Jawa.

Roadshow PAN dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersama Cawapres Sandiaga Uno di pulau Jawa berlangsung pada bulan September hingga Oktober 2018 menjadi catatan penting bagi PAN dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang.

"Roadshow dilakukan dengan mengunjungi lebih dari 50 Kabupaten/Kota dimulai dari Jawa Timur pada akhir September yang dilanjutkan Jawa Tengah di awal Oktober dan berakhir kemarin dengan roadshow di Jawa Barat," kata Eddy.

Antusiasme dan kehebohan di semua kota yang dikunjungi selama roadshow PAN bersama cawapres Sandiaga membuat Eddy yakin dua target besar memenangkan Pileg dan Pilpres dapat tercapai. "Antusiasme masyarakat, dan pengurus di daerah membuat kami optimistis target tersebut akan tercapai," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak