Ditanya Peluang Maju Pilkada DKI 2024, Heru Budi: Hari Esok Penuh Misteri

Senin, 25 Maret 2024 - 12:14 WIB
loading...
Ditanya Peluang Maju Pilkada DKI 2024, Heru Budi: Hari Esok Penuh Misteri
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono santer diperbincangkan maju Pilkada DKI Jakarta 2024. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono santer diperbincangkan maju Pilkada DKI Jakarta 2024. Apakah Heru akan bertarung?

“Sekali lagi yang penting bekerja. Hari esok penuh misteri. Kerja maksimal, niat baik untuk melayani masyarakat. Saya juga turun ke kelurahan,” ujar Heru dalam program One on One SINDOnews TV, Senin (25/3/2024).



Pembuktian dirinya kerja dengan sering melakukan kunjungan ke tiap-tiap kelurahan. Hal itu untuk menyapa dan mengetahui kondisi masyarakat Ibu Kota.

“Saya turun ke kelurahan itu nggak ada niat apa-apa kok ingin menyapa masyarakat. Nanya keluhan mereka ingin mengetahui kondisi mereka,” katanya.

Saat ini, dia fokus bekerja sekaligus memberikan pelayanan masyarakat agar lebih baik lagi. “Saya tidak berpikir mengejar ke mana-mana. Intinya memberikan pelayanan masyarakat lebih baik,” ujar Heru.

Selain Heru, nama-nama lain yang digadang-gadang maju Pilkada DKI 2024 di antaranya politikus Partai NasDem Ahmad Sahroni dan mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)