alexametrics

Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Ucapkan Selamat ke Prabowo

loading...
Tim Sukses Jokowi-Maruf Ucapkan Selamat ke Prabowo
Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding. Foto/SINDOnews/Yulianto
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto pada hari ini berulang tahun ke-67. Mantan Danjen Kopassus itu pun mendapatkan ucapan dari berbagai pihak baik langsung maupun melalui media sosial.

Tidak ketinggalan ucapan ulang tahun juga disampaikan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Pertama saya ingin sampaikan selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo, semoga Pak Prabowo panjang umur, sehat," ujar Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (17/10/2018). (Baca juga: Doa Sandi untuk Prabowo: Selalu Berjiwa Muda dan Semakin Keren)

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga mendoakan Prabowo semakin matang dalam mengambil kebijakan-kebijakan penting menyangkut kontestasi politik.

Selain itu, Karding mendoakan Prabowo menjadi negarawan dan hidupnya penuh berkah. "Jadi ucapan saya sebagai bagian daripada persahabatan kami dengan beliau," kata Karding yang juga juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf itu.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak