Pangeran Harry Tahu Kate Middleton Idap Kanker dari TV, Tidak Dikabarkan Kerajaan Inggris

Senin, 25 Maret 2024 - 08:03 WIB
loading...
Pangeran Harry Tahu Kate Middleton Idap Kanker dari TV, Tidak Dikabarkan Kerajaan Inggris
Pangeran Harry dikabarkan mengetahui diagnosis kanker Kate Middleton dari tayangan di televisi, vukan dari Kerajaan Inggris. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dikabarkan mengetahui diagnosis kanker Kate Middleton dari tayangan di televisi dan tidak diberi tahu secara langsung oleh pihak Kerajaan Inggris.

“Dapat dipahami bahwa diagnosis kanker Kate tidak diberitahukan sebelumnya kepada Harry dan Meghan [Markle],” tulis The Times UK, satu hari setelah Putri Wales mengungkapkan menjalani kemoterapi pencegahan kanker.



Beberapa sumber juga mengonfirmasi bahwa tidak ada percakapan antara Pangerah Harry dan Kerajaan Inggris atas masalah Kate. Harry dikabarkan mengetahui diagnosis Kate dari televisi, bersamaan dengan publik.

“Diagnosis kanker Kate tidak diberitahukan sebelumnya kepada Harry dan Meghan,” kata seorang sumber kepada The Times UK.

Setelah mengetahui diagnosis tersebut, Harry dan Meghan merilis pernyataan singkat yang menunjukkan dukungan mereka terhadap Kate Middleton.

“Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai,” kata Duke dan Duchess of Sussex.

Laporan baru dari The Times UK muncul satu hari setelah The Post secara eksklusif melaporkan bahwa pasangan itu “dibutakan” oleh berita kanker Putri Wales.



“Mereka tidak tahu apa-apa, dan baru mengetahui berita tersebut pada waktu yang hampir bersamaan dengan seluruh dunia mengetahuinya,” kata orang dalam.

“Ini menunjukkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki yang mereka timbulkan. Kepercayaan telah dirusak dan keluarga kerajaan baik-baik saja menjauhkan diri dari mereka,” tuturnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)