Dua Ruang Kerja Anggota DPR yang Tertembak sedang Kosong

Rabu, 17 Oktober 2018 - 13:24 WIB
Dua Ruang Kerja Anggota DPR yang Tertembak sedang Kosong
Dua Ruang Kerja Anggota DPR yang Tertembak sedang Kosong
A A A
JAKARTA - Dua ruang kerja Anggota DPR yang hari ini ditemukan tertembak sedang kosong. Dua ruang kerja itu milik Anggota Fraksi Partai Demokrat Vivi Jayabaya Sumantri nomor 1008 di Lantai 10 dan ruang milik Anggota Fraksi PAN Totok Daryanto nomor 2003 di Lantai 20.

"Ruangan Bu Vivi kosong terus jadi baru ketahuan sekarang," ujar seorang Staf Fraksi Partai Demokrat yang enggan disebutkan namanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Sehingga, dia tidak bisa memastikan apakah ruangan Vivi tertembak hari ini atau sama seperti kejadian di Ruangan Wenny Warouw dan Bambang Herry Purnama pada Senin lalu.

"Tapi kita lihat kalau ini, ini memang sudut dari lapangan tembak pas. Cuma karena memang lebih tinggi Lantai 20, jadi dia enggak tembus. Pelurunya kejauhan mungkin jadi cuma kaca retak lalu kemudian pelurunya jatuh," ujar Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan Sufmi Dasco Ahmad.

Adapun di ruangan Vivi Sumantri Jayabaya, peluru menancap di tembok ruangan tersebut. Selain mengenai tembok, peluru juga mengenai sebuah lemari. Peluru akhirnya menancap di dinding bergambar bunga.

Sedangkan di ruangan Totok, peluru hanya meretakkan kaca, tidak menembus.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)