alexametrics

Peluru Kembali Bersarang di Ruang Kerja Anggota DPR

loading...
Peluru Kembali Bersarang di Ruang Kerja Anggota DPR
Peluru kembali menyasar ke Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (18/10/2018). Peluru menyasar Ruang Kerja Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi PAN. Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Peluru kembali menyasar ke Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (18/10/2018). Peluru menyasar Ruang Kerja Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi PAN.

Kedua ruangan ini tepat berada di Gedung Nusantara I tepatnya ruangan 1008 di Lantai 10 dan ruangan 2003 di Lantai 20, Komplek Parlemen, Senayan. Diketahui ruangan 1008 milik Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Vivi Sumantri Jayabaya, sementara ruangan 2003 milik Anggota DPR Fraksi PAN Totok Daryanto.

Belum diketahui apakah ini merupakan rangkaian penembakan dari Senin lalu. Hingga saat ini polisi sudah berada di lokasi dan ruangan-ruangan tersebut dijaga ketat Pamdal.

Sebelumnya, peluru nyasar juga menyasar Ruang Kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw di Lantai 16 Nomor 1601, dan Ruang Kerja Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Bambang Herry Purnama di Lantai 13 nomor 1313.

Polda Metro Jaya telah menetapkan dua orang berinisal IAW dan RMY sebagai tersangka. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melakukan kelalaian sehingga menyebabkan terjadinya peristiwa tersebut.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak