Inul Daratista Gelar Perayaan Ulang Tahun Anak 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Minggu, 24 Maret 2024 - 16:30 WIB
loading...
Inul Daratista Gelar Perayaan Ulang Tahun Anak 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman
Inul Daratista akan menggelar perayaan ulang tahun sang anak yang ke-15 selama tiga hari. Acara syukuran ini akan dilangsungkan secara berturut-turut. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista akan menggelar perayaan ulang tahun sang anak, Yusuf Ivander Damares yang ke-15 selama tiga hari. Tak tangggung-tanggung, acara syukuran ini akan dilangsungkan secara berturut-turut.

Rencananya perayaan ulang tahun anak Inul ini akan dimulai dari 17 Mei 2024 di kampung halamannya. Syukuran yang akan digelar secara mewah ini pun berakhir pada 19 Mei 2024.

Kabar gembira ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi Inul. Istri Adam Suseno itu mengatakan bahwa tujuannya menggelar perayaan ulang tahun putra semata wayangnya selama tiga hari berturut-turut karena ingin menghibur warga di kampung halamannya.

"Bismillah. Niatnya sih mau bikin senang warga desa kampung saya. Kalau ada rezeki bikin hiburan. Nggak apa-apa ya biar semua kecipratan senang. Bisa lihat banyak hiburan gratis, tukang parkir pada panen," tulis Inul dikutip dari akun Instagram @inul.d, Minggu (24/3/2024).

Inul Daratista Gelar Perayaan Ulang Tahun Anak 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Foto/Instagram Inul Daratista





"Yang pada siap-siap jualan sudah ancang-ancang tempat. Tukang becak, ojek dll alat transportasi juga pada pengin dapat order banyak," sambungnya.

Pemilik goyang ngebor itu mengungkap bahwa acara yang digelarnya ini gratis untuk masyarakat. Sehingga siapa saja bisa datang dan menikmati langsung hiburan yang terdiri dari musik, dakwah hingga pengajian yang diharapkan bisa memberikan dampak positif.

"Yang nonton senang gratis. Ada hiburan musik, dan dakwah juga sebagai siraman hati. Positif thingking nggih keluarga onlineku semua. Khusnuzin nggih," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)