Viral! Video Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa Tidur di Sela-Sela Syuting, Netizen Auto Curhat soal Nasib

Minggu, 24 Maret 2024 - 17:27 WIB
loading...
Viral! Video Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa Tidur di Sela-Sela Syuting, Netizen Auto Curhat soal Nasib
Kebersamaan Raffi Ahmad, Mpok Alpa, dan Irfan Hakim di salah satu program TV. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Tanah Air kerap mengundang decak kagum atas segala pencapaian dalam hidup mereka, termasuk karier di dunia hiburan. Seperti yang terlihat dalam diri Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Namun, di balik itu semua, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim juga dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. Seiring kesuksesan mereka, terselip kisah perjuangan yang harus dilalui hingga membuat siapa pun yang mendengarnya geleng-geleng kepala.

Mereka harus wara-wiri di layar kaca, belum lagi harus terbang ke berbagai kota demi menjalani profesi sebagai pemandu acara di berbagai agenda acara.



Saking padat jadwal, dalam satu hari Raffi dan Irfan berpindah-pindah tempat kerja beberapa kali. Mereka meraih kesuksesan dengan cara yang tidak instan, melainkan dengan kerja keras. Tapi, semua itu tentu perlu banyak pengorbanan. Salah satu yang cukup krusial adalah waktu istirahat.

Keduanya harus rela kehilangan waktu istirahat yang cukup. Terkadang mereka berusaha mencuri waktu di tengah istirahat syuting atau saat perjalanan menuji lokasi kerja selanjutnya.

Hal ini diungkap oleh seorang pengguna TikTok melalui akunnya @kokodrakor. Dia membagikan video saat Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa yang tertidur saat break syuting dengan tempat seadanya. Raffi dan Mpok Alpa bahkan tampak tertidur dengan posisi duduk di sofa.
Viral! Video Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa Tidur di Sela-Sela Syuting, Netizen Auto Curhat soal Nasib

TikTok@kokodrakor

Terlebih saat ini ketiganya harus mengisi program Ramadan di waktu berbuka atau sahur. Sejak dini hari hingga malam, agenda mereka begitu padat di berbagai program televisi.



"Mau ngeluh tapi lihat ada yang lebih capek jadi malu," bunyi keterangan unggahan akun @kokodrakor, Minggu (24/3/2024).

Video tersebut sudah ditonton hingga 4,7 juta kali dan viral di TikTok hingga menuai beragam respons dari netizen. Beberapa di antaranya justru membandingkan dengan nasib mereka yang merasa sudah bekerja keras tapi hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Lebih baik kurang tidur dari pda kurang uang gak shee??? Kalau aku kurang tidur dan kurang vang pulaaaa," komentar @an***.

"Ini yang dinamakan kerja tapi gajinya sesuai makannya banyak duit," timpal @iw***.

"Secapeknya mereka ketahuan bisa buat ke luar negeri. Lah kita cape masuk angin cuma bisa bayar utang," curcol @oc***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)