Agensi Pastikan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Tidak Pacaran, Sebut Foto Lama

Minggu, 24 Maret 2024 - 10:30 WIB
loading...
Agensi Pastikan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Tidak Pacaran, Sebut Foto Lama
Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist memastikan sang aktor tidak berpacaran dengan Kim Sae Ron seperti yang dirumorkan setelah foto mesra keduanya viral. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Agensi Kim Soo Hyun , Gold Medalist memastikan sang aktor tidak berpacaran dengan Kim Sae Ron seperti yang dirumorkan setelah foto mesra keduanya viral. Hal ini diketahui setelah mengonfirmasi langsung ke artis Korea 36 tahun itu.

Dalam pernyataan resminya, Gold Medalist menyangkal rumor pacaran antara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron . Perusahaan ini juga menyebut bahwa foto mesra kedua artis Korea tersebut merupakan foto lama yang diambil saat mereka masih di agensi yang sama.

"Kami ingin memberitahu Anda tentang posisi resmi kami mengenai foto Kim Soo Hyun yang telah menyebar hari ini. Kami ingin memberitahu Anda bahwa rumor Kim Soo Hyun sedang menjalin hubungan (dengan Kim Sae Ron) tidak berdasar,” tulis Gold Medalist dilansir dari Koreaboo, Minggu (24/3/2024).

“Foto yang tersebar di dunia maya itu rupanya diambil di masa lalu saat keduanya berada di agensi yang sama," sambungnya.



Agensi Pastikan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Tidak Pacaran, Sebut Foto Lama

Foto/Soompi

Di sisi lain, Gold Medalist tidak mengetahui pasti tujuan atau niat Kim Sae Ron mengunggah foto mesranya dengan bintang Queen of Tears tersebut.

"Mengenai niat Kim Sae Ron mengunggah foto tersebut, kami tidak dapat mengetahuinya," jelasnya.

Lebih lanjut, Gold Medalist dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terkait pencemaran nama baik dan fitnah yang menyeret aktor dengan bayaran termahal tersebut.

"Karena kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak perlu yang tersebar tentang Kim Soo Hyun karena foto ini, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap segala kerusakan karakter dan reputasinya serta fitnah dan postingan jahat melalui perwakilan hukum kami," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)