Sambut HUT Emas, Holding Resto Sate Senayan Luncurkan Kampanye Harmoni untuk Indonesia

Minggu, 24 Maret 2024 - 10:25 WIB
loading...
Sambut HUT Emas, Holding Resto Sate Senayan Luncurkan Kampanye Harmoni untuk Indonesia
Sarirasa Group, induk restoran premium Sate Senayan, meluncurkan kampanye Harmoni untuk Indonesia di seluruh outlet brand-nya. FOTO/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sarirasa Group, induk restoran premium Sate Senayan, meluncurkan kampanye "Harmoni untuk Indonesia" di seluruh outlet brand mereka. Kampanye ini menjadi langkah perusahaan untuk mengukuhkan posisi sebagai salah satu tonggak utama industri kuliner Indonesia.

Hal ini juga menandai komitmen kuat brand-brand unggulan mereka seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, TeSaTe dan Gopek House terhadap kekayaan kuliner Indonesia menjelang ulang tahun ke-50 pada Juli 2024 mendatang.



"Kami selalu fokus pada tiga pilar utama bisnis yakni pelestarian, peningkatan dan promosi. Karena itu, kampanye 'Harmoni untuk Indonesia' menitikberatkan pada keberagaman cita rasa Nusantara termasuk menu Peranakan di Restoran Gopek House," ungkap Head of Marketing Sarirasa Group Lavinia Siswadi dalam keterangannya, Minggu (24/3/2024).



Dia juga menyebutkan, brand lain Sarirasa Group yakni Sarirasa Catering yang bergerak di bisnis hantaran acara dan tumpeng serta Foodiesia yang menghadirkan camilan masa kecil turut andil dalam kampanye ini.

"Pada momen perayaan besar di Indonesia mulai Imlek, Nyepi, Ramadan, Lebaran hingga Hari Kemerdekaan, kami selalu menghadirkan menu-menu LTO (limited time offer) yang istimewa dan tematik selama satu bulan," terang Lavinia.

Brand non- pangan pun seperti Sarirasa Tanahmula dan Sarirasa Origin mendukung "Harmoni untuk Indonesia" dalam praktik jejaring manajemen sumber daya yang luas.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)