alexametrics

PAN Pilih Santun dan Beretika, Bukan Kampanye Negatif

loading...
PAN Pilih Santun dan Beretika, Bukan Kampanye Negatif
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan, PAN memilih untuk berkampanye secara santun, beretika, cerdas dan inovatif untuk memenangkan Pemilu 2019. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan, PAN memilih untuk berkampanye secara santun, beretika, cerdas dan inovatif untuk memenangkan Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Zulkifli Hasan saat menggelar temu Kader PAN se Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Banjar bersama Cawapres Sandiaga Uno. Acara dilaksanakan di Gedung Graha Ayu Ciamis, Jawa Barat, Senin (15/10/2018).

"Pilihan kami adalah kampanye yang santun dan beretika, bukan negative campaign apalagi black campaign. Dibarengi kerja keras kader, Insya Allah PAN akan rebut kemenangan di Pemilu 2019," ucap Zulhas.

Temu kader PAN ini merupakan bagian dari Safari dan Silaturrahmi PAN bersama Cawapres Sandiaga Uno di Jawa Barat mulai 14 sampai 17 Oktober 2018. Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan juga mengajak kader PAN kerja keras memenangkan PAN dan Prabowo-Sandi."Sampaikan pada masyarakat kalau PAN dapat 100 kursi lebih dan Prabowo-Sandi menang, maka lapangan kerja akan lebih luas. Kalau PAN dan Prabowo-Sandi menang, UKM akan maju dengan inovasi dan perlindungan dari pemerintah," tegas Ketua MPR ini.Sebelum acara temu kader, Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno juga menghadiri acara bersama Paguyuban Peternak Ayam Petelur Kabupaten Ciamis

Dalam kesempatan itu, PAN dan Sandi Uno tegaskan komitmen untuk melindungi peternak ayam petelur. Salah satunya dengan stabilisasi dan mengatur harga Jagung untuk ternak.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak