alexametrics

Golkar Ogah Tanggapi Kritik Andi Arief ke Prabowo, Ini Alasannya

loading...
Golkar Ogah Tanggapi Kritik Andi Arief ke Prabowo, Ini Alasannya
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto enggan untuk mengomentari kritik politikus Partai Demokrat Andi Arief kepada Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mengkritik Prabowo Subianto yang dinilainya kurang serius bertarung dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Dibandingkan Prabowo, Andi justru melihat Sandiaga Uno yang dinilainya jauh lebih rajin berkeliling menemui masyarakat di berbagai daerah di Tanah Air. (Baca juga: Politikus Demokrat: Yang Mau Jadi Presiden, Sandi atau Prabowo?)

Pernyataan Andi menjadi pembicaraan publik. Apalagi, pernyataan itu disampaikan Andi melalui media sosial Twitter. Sejumlah elite politik memberikan tanggapannya mengenai kritik Andi terhadap Prabowo.

Berbeda dengan politikus lainnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memilih untuk tidak menanggapi.

"Saya pikir kita tidak perlu menanggapi itu, karena Pak Prabowo sudah menjadi salah satu kandidat, dan pada Pemilu kemarin sudah ada pendaftaran dan ada kampanye bersama," ucap Airlangga di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Dia pun enggan mencampuri urusan dugaan ketidakkompakan Koalisi Prabowo Subianto -Sandiaga Uno.

Airlangga menegaskan Partai Golkar fokus pada upaya pemenangan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

"Saya pikir itu menjadi bagian daripada tantangan yang dihadapi Pak Prabowo dan timnya, kami konsentrasi pada tim Pak Jokowi dan Ma'ruf," katanya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak