Blake Lively Minta Maaf soal Kasus Edit Foto usai Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Sabtu, 23 Maret 2024 - 16:33 WIB
loading...
Blake Lively Minta Maaf soal Kasus Edit Foto usai Kate Middleton Umumkan Idap Kanker
Blake Lively minta maaf karena mengejek Photoshop gagal di Hari Ibu Kate Middleton. Foto/ business insider
A A A
JAKARTA - Blake Lively meminta maaf karena mengejek “Photoshop gagal” di Hari Ibu Kate Middleton setelah kerajaan mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker.

“Saya yakin tidak ada yang peduli hari ini, tetapi saya merasa harus mengakui hal ini,” tulis Blake Lively di Instagram Stories miliknya, dikutip pagesix pada Sabtu (23/3/2024).



“Saya membuat postingan konyol seputar kegilaan 'photoshop gagal', dan oh man, postingan itu membuat saya malu hari ini,” tulis dia.

“Saya minta maaf. Selalu mengirimkan cinta dan harapan baik kepada semua orang,” tulis Blake Lively lagi

Pekan lalu, Blake Lively mengolok-olok Putri Wales setelah gambar kate Middleton bersama ketiga anaknya pada Hari Ibu ditarik dari agensi foto di tengah klaim bahwa gambar itu diubah.

“Saya sangat bersemangat untuk membagikan foto baru yang saya ambil hari ini untuk mengumumkan 4 produk @bettybuzz & @bettybooze baru kami!” Alumni “Gossip Girl” itu memberi caption pada foto Instagram yang sekarang telah dihapus, di mana beberapa hal tampak dimanipulasi secara digital.

Meskipun postingan Lively muncul di tengah berkembangnya teori konspirasi tentang keberadaan Middleton setelah operasi perutnya pada Januari, semua rumor tersebut terhenti ketika Kate membagikan diagnosis yang mengejutkan.



“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap bukan kanker,” kata Kate dalam pesan video yang direkam oleh BBC Studios.

“Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker,” ujar Kate lagi
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)