PMI dan WNI di Taiwan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Minggu, 14 Oktober 2018 - 15:34 WIB
PMI dan WNI di Taiwan Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin
PMI dan WNI di Taiwan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
A A A
JAKARTA - Pekerja Migran Indonesa dan Warga Negara Indonesia di Taiwan hari ini mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-KH Ma’ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024. Dukungan itu mereka nyatakan dalam sebuah deklarasi yang mereka ucapkan di Kota Kaoshiung, Taiwan.

Deklarasi itu menunjukkan kepedulian dan kontribusi masyarakat Indonesia di Taiwan terhadap perpolitikan di Indonesia.

“Kami percaya Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf orang baik. Hanya mereka yang mampu melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia,” tulis pengantar deklarasi tersebut.

Berikut Deklarasi Janji yang Diucapkan Bersama:

1. Kami yang tergabung dalam Suara dari Taiwan, Relawan PMI dan WNI di Taiwan siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
2. Kami akan menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa, berupaya semaksimalnya, menciptakan iklim politik yang aman, sejuk dan damai.
3. Kami turut serta merawat keharmonisan hubungan antarwarga negara, bersikap toleran dan saling menghormati setiap perbedaan pilihan politik.
4. Kami akan mendorong seluruh elemen masyarakat di Taiwan agar turut melaksanakan Pemilu Indonesia 2019 tanpa hoaks, politisasi SARA dan politik uang.
5. Kami menyatakan dukungan dan pilihan kepada Bapak Ir. Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma'ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2019-2024.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)