Jelang Vietnam vs Indonesia: 5 Pemain Skuad Garuda Demam, 3 Naturalisasi?

Sabtu, 23 Maret 2024 - 09:04 WIB
loading...
Jelang Vietnam vs Indonesia: 5 Pemain Skuad Garuda Demam, 3 Naturalisasi?
Jelang Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh pada Selasa (26/3/2024), lima pemain Skuad Garuda dilanda demam. Tiga di antaranya adalah pemain naturalisasi / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Jelang Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh pada Selasa (26/3/2024), lima pemain Skuad Garuda dilanda demam. Tiga di antaranya adalah pemain naturalisasi.

Ini tentunya bukan situasi yang bagus buat Shin Tae-yong jelang laga lanjutan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasalnya, Timnas Indonesia sangat membutuhkan poin untuk menjaga asa lolos ke putaran ketiga.

"Salah satu kemarin juga kenapa Yakob ada pergantian karena memang seperti ada demam dan hari ini saya dapat laporkan hampir lima pemain kita menderita demam," jelas Ketua Umum PSSI Erick Thohir.



Beredar kabar kalau pemain yang menderita demam adalah Ivar Jenner, Rafael Struick, Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, dan Sandy Walsh. Walaupun belum diketahui pasti kebenaran soal lima nama pemain ini karena Erick pun tidak membeberkannya.

Perihal adanya pemain yang demam, Erick juga tidak mengetahui apakah mereka akan masuk dalam skuad yang dijadwalkan bertolak ke Hanoi, Vietnam pada hari ini pukul 10.00 WIB. "Jadi ya memang kita coba jaga kondisi mereka supaya mereka bisa tampil maksimal nanti di Vietnam. Saya tidak tahu nanti keputusan dari pelatih dan tim dokter," tutur Erick.



Saat ini Timnas Indonesia menduduki peringkat kedua dengan nilai empat poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani atau tertinggal lima angka dari Irak selaku pemuncak Grup F. Sedangkan Vietnam menempatu urutan ketiga dengan nilai tiga angka disusul Filipina yang mengemas satu poin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)