alexametrics

Kritikan Andi Arief ke Prabowo Bukan Sikap Resmi Demokrat

loading...
Kritikan Andi Arief ke Prabowo Bukan Sikap Resmi Demokrat
Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, kritikan Andi Arief terhadap Prabowo Subianto di media sosial bersifat personal. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, kritikan Andi Arief terhadap Prabowo Subianto di media sosial bersifat personal. Dia menegaskan, kritikan itu bukan sikap resmi dari kebijakan partai Demokrat

"Saya pikir itu pendapat pribadi dia di Twitter yang dikutip media, oleh teman-teman. Saya kira itu tidak menjadi policy atau kebijakan partai," kata Imelda dalam diakusi Polemik Radio MNC Trijaya Network dengan tema BBM dan Situasi Kita, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018).

Imelda mengatakan, persoalan itu akan segera diselesaikan oleh para pimpinan partai. Pasalnya, Andi menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat.

"Saya kira itu biarlah pimpinan. Tentu akan ada secara interen dari Sekjen atau pimpinan yang akan memberikan klarifikasi dan penjelasan," ujarnya.

Menurutnya, secara keorganisasian, Partai Demokrat akan menganbil langkah atas tindakan Andi Arief. Namun, peringatan itu bisa dilakukan secara internal partai.

Imelda mengaku, selama ini Andi Arief sudah diberikan peringatan secara internal mengenai perilakunya di media sosial. Namun, dirinya tak mengetahui sanksi apa yang akan diterima Andi Arief.

"Itu bukan urusan saya karena saya juga belum ngecek. Toh sekarang juga ketua umum sedang berada di Malaysia untuk mendapatkan gelar doktor honorus causa, sehingga saya belum tahu juga apa yang terjadi saat ini," tuturnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak