alexametrics

Andi Arief Sindir Prabowo, Hasto: Kita Bicara yang Positif Saja

loading...
Andi Arief Sindir Prabowo, Hasto: Kita Bicara yang Positif Saja
Sekretaris TKN Pasangan Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menanggapi dingin kicauan Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto terkesan malas-malasan dalam berkampanye. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menanggapi dingin kicauan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief yang menyebut Capres Prabowo Subianto terkesan malas-malasan dan tidak serius dalam berkampanye.

"Kalau Twitter ya, yang menjawab Andi Arief sudah banyak," ujar Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Hasto berharap semua pihak agar menghadirkan sesuatu yang positif dalam berpolitik di darat. Sebab menurutnya di udara sudah terlalu bising sehingga semua pihak harus menghadirkan sesuatu yang positif.

"Udara sudah terlalu bising, kita bicara hal yang positif-positif saja," ucap Sekjen DPP PDIP ini.

Karenanya, Hasto mengimbau kepada seluruh tim pemenangan agar berbicara sesuatu yang positif kepada masyarakat sehingga udara tidak terlalu bising. "Kalau terlalu panas ini bisa memancing sesuatu hal yang kurang kondusif di darat. Saya enggak nanggapin," tandasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak