Bantu para Pejuang Kanker, MNC Peduli Salurkan 20.000 Masker Medis

Jum'at, 22 Maret 2024 - 21:35 WIB
loading...
Bantu para Pejuang Kanker, MNC Peduli Salurkan 20.000 Masker Medis
Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyerahkan bantuan masker medis kepada Chairwoman Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) Sallyana Sorongan. Foto/MPI/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan 20.000 masker dengan standar medis kepada pasien atau pejuang kanker. Bantuan itu, disalurkan melalui Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Penyerahan 20.000 masker dari MNC Peduli ini dilakukan oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid kepada Chairwoman Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) Sallyana Sorongan dalam acara Buka Puasa Bareng bersama pasien anak yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024).

Havid mengatakan, pemberian puluhan ribu masker medis ini merupakan bagian dari program MNC Peduli bertajuk "1 Juta Masker untuk Pejuang Kanker." Untuk saat ini, pihaknya menyalurkan 20.000 masker medis ke RS Kanker Dharmais melalui YKAI.



"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya membantu saudara-saudara kita pejuang kanker dan juga dapat dimanfaatkan oleh tenaga medis dan juga pendamping para pejuang kanker," kata Havid di RS Kanker Dharmais.

Havid mengatakan, pihaknya akan terus menyalurkan masker medis untuk para survivor kanker. Bahkan, sambungnya, penyaluran masker akan dilakukan di sejumlah daerah di Indoneaia.


"Saat ini melalui program 1 Juta Masker untuk Pejuang Kanker, kami akan menyalurkan masker kepada berbagai rumah singgah ataupun rumah sakit yang menangani penyakit kanker," ucapnya.

Havid menambahkan, penyaluran masker dilakukan lantaran MNC Peduli berfokus untuk memberikan perhatian terhadap pejuang masker. "Ya karena memang tahun ini kita MNC Peduli membuat program untuk concern membantu para pejuang kanker di Indonesia," terangnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)