Combo Gratis! KB Bank Berikan Fasilitas Transfer BI-Fast dan Transaksi di ATM Manapun Gratis

Jum'at, 22 Maret 2024 - 16:09 WIB
loading...
Combo Gratis! KB Bank Berikan Fasilitas Transfer BI-Fast dan Transaksi di ATM Manapun Gratis
(Foto: dok KB Bank)
A A A
JAKARTA - KB Bank berkomitmen untuk menghadirkan berbagai kemudahan transaksi kepada masyarakat Indonesia. Salah satu wujud komitmen tersebut, KB Bank memberikan promo spesial bebas biaya transfer bagi pengguna fitur BI-Fast melalui aplikasi digital banking KBstar.

Untuk mendapatkan promo ini caranya sangat mudah, lho. Hanya dengan men-download aplikasi KBstar, pengguna dapat langsung bertransaksi transfer antar bank BI fast dengan tarif secara otomatis Rp0, alias gratis.

KBstar merupakan one stop digital solution untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital nasabah. KBstar yang baru saja diluncurkan ini, siap memberikan layanan perbankan secara real-time, kapan saja dan di mana saja, tanpa dibatasi oleh fisik kantor cabang bank, sehingga semakin memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi.

Selain Fasilitas Gratis Transfer BI-Fast, KB Bank juga melihat masih tingginya kebutuhan nasabah atas aksesibilitas dan fleksibilitas dalam layanan perbankan melalui ATM. Oleh karena itu, KB Bank memperpanjang program transaksi bebas biaya alias gratis dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank manapun dan kapanpun se-Indonesia.

Gratis transaksi tersebut terdiri dari bebas biaya transfer 10 kali sehari, bebas biaya tarik tunai 10 kali sehari, dan bebas biaya cek saldo 10 kali sehari, yang dapat digunakan di lebih dari 100.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ke depannya, KB Bank menargetkan akan memberikan pelayaanan yang lebih optimal kepada nasabah dengan menjadi one stop banking solution, integrated KB Bank, serta costumer-centric.

Diharapkan, hal ini dapat terus meningkatkan volume transaksi perbankan dan dapat mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan. KB Bank berkomitmen untuk terus melayani nasabah dengan integritas, inovasi, serta keunggulan sehingga dapat menjadi lembaga keuangan terdepan, terpercaya dan dicintai masyarakat Indonesia.

Dukungan perusahaan raksasa keuangan dari Korea Selatan KB Financial Group melalui KB Kookmin Bank, juga terus mengawal KB Bank dalam melakukan transformasi menuju perbankan digital. Selain itu, sinergi dengan jaringan perusahaan afiliasi KB Financial Group mendorong KB Bank akan segera memiliki kemampuan layanan perbankan digital dengan daya saing yang sangat tinggi.

Seperti diketahui, KB Financial Group sendiri merupakan pemain utama dalam industri jasa keuangan berbasis digital di Korea, yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang melek teknologi dengan memanfaatkan teknologi digital yang inovatif.

Oleh karena itu, melalui proses transfer teknologi dan sistem manajemen yang lebih baik, KB Financial Group diharapkan akan menjadikan KB Bank menjadi bank dengan kemampuan layanan digital yang andal dan bertaraf internasional.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0731 seconds (0.1#10.140)