alexametrics

Relawan Pendukung Jokowi-Ma'ruf Siapkan Lagu, Vlog Hingga Halaqoh Da'i

loading...
Relawan Pendukung Jokowi-Maruf Siapkan Lagu, Vlog Hingga Halaqoh Dai
Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq mengatakan Minggu depan relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf akan melaunching lagu dan vlog tentang Jokowi yang dilombakan kepada relawan. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq mengatakan Minggu depan relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf akan melaunching lagu dan vlog tentang Jokowi yang dilombakan kepada relawan.

"Saya di Direktorat Relawan sudah dikirim beberapa lagu versi relawan itu sudah mencapai 37 lagu," ujar Maman saat jumpa pers di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Maman melanjutkan, lagu yang akan dilaunching Direktorat Relawan dari berbagai latar genre. Menurutnya, masyarakat banyak yang mengirim berbagai lagu sehingga harus dilombakan.

Selain itu, pembuata vlog tentang Jokowi juga akan memunculkan pembangunan infrastruktur dan keberhasilan Jokowi dalam memimpin. Vlog ini banyak dikirim kalangan anak muda yang peduli dengan prestasi Jokowi. Kemudian juga akan dilombakan marching band antar pesantren.

Hal lainnya yang tengah disiapkan Direktorat Relawan, kata Maman seperti Halaqoh 150 Da'i Nusantara. Halaqoh ini dalam rangka menyambut bulan Maulid Nabi Muhammad SAW. Halaqoh ini untuk memberi pembekalan kepada para Da'i Nusantara yang menempatkan Mimbar sebagai majelis kebangsaan.

"Bukan caci maki hate speech dan sebagainya. Insya Allah akan dilaunching oleh Capres 01 Jokowi Sabtu-Minggu di Rumah Aspirasi," tandasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak