Tidur Nyenyak dan Manjakan Diri di Jalan: 7 Sleeper Bus Mewah Perjalanan Surabaya-Bali

Jum'at, 22 Maret 2024 - 16:00 WIB
loading...
Tidur Nyenyak dan Manjakan Diri di Jalan: 7 Sleeper Bus Mewah Perjalanan Surabaya-Bali
Sleeper bus Surabaya-Bali yang terbaik menarik untuk diketahui. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sleeper Bus Surabaya - Bali ini bisa jadi rekomendasi transportasi yang nyaman dan terjangkau. Terlebih Sleeper Bus memang merupakan transportasi yang cocok untuk perjalanan jauh.

Saat ini telah banyak PO Bus yang membekali armadanya dengan sleeper bus demi meningkatkan kualitas pelayanan dan memikat lebih banyak pelanggan. Umumnya orang yang memanfaatkan layanan sleeper bus ini adalah mereka yang hendak melakukan perjalanan jauh seperti rute antar provinsi.

7 Rekomendasi Sleeper Bus Surabaya - Bali

1. MTrans

Untuk perjalanan Surabaya - Bali, MTrans mematok harga sekitar Rp399 ribu sekali jalan. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati antara lain, Central TV, AC, lampu baca, reclining seat, dan toilet.

2. Titian Mas

PO Titian Mas menyediakan sleeper bus Surabaya - Bali dengan harga Rp250 ribu untuk sekali jalan. Bus yang berangkat dari Terminal Surabaya ini menyediakan beberapa fasilitas seperti, Central TV, AC, lampu baca, reclining seat, leg rest, charging point, dan toilet.

3. Gunung Harta

PO Bus selanjutnya ini menawarkan harga Rp270 ribu untuk sleeper bus Surabaya - Bali. Fasilitas yang dimiliki Gunung Harta juga cukup lengkap, seperti TV, toilet, USB port, bantal, selimut, reclining seat, dan leg rest.

4. Menggala

PO Menggala menyediakan sleeper bus untuk perjalanan Surabaya Bali dengan harga Rp300 ribu. Fasilitas yang disediakan PO Bus ini diantaranya, AC, toilet, dan reclining seat.

5. Santoso

PO Santoso menarifkan harga Rp250 ribu untuk sleeper bus perjalanan Surabaya Bali. Sejumlah fasilitas yang disediakan antara lain, USB port, central TV, reclining seat, AC, lampu baca, dan toilet.

6. Tiara Mas

Dalam daftar ini PO Tiara Mas jadi penyedia sleeper bus Surabaya-Bali yang paling terjangkau. Dengan tarif Rp230 ribu, penumpang sudah dapat menikmati fasilitas Central TV, AC, lampu baca, reclining seat, leg rest, dan toilet.

(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)