Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Embuskan Napas Terakhir di RSCM

Jum'at, 22 Maret 2024 - 15:21 WIB
loading...
Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Embuskan Napas Terakhir di RSCM
Penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia membuat banyak orang penasaran. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, mantan Istri Samuel Rizal itu tidak terlihat sakit. Bahkan, di media social miliknya tidak ada postingan dirinya sakit.

Diketahui, Stevie Agnecya meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Kamis (21/3/2024) malam. Hal itu diketahui dari unggahan sang sahabat, Violenzia Jeanette.



“Innalillahi wa innailaihi roojiu'uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat. Mohon doanya ya," tulis Violenzia dikutip pada Jumat (22/3/2024).

Lalu, apa penyebab selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia saat di RSCM? Marissya Icha, yang juga sahabat Stevie pun buka suara.

Marissya Icha meminta publik tidak mempermasalahkan penyakit yang dialami Stevie dan meminta netizen memanjatkan doa untuk almarhumah.

“Dear semua teman teman yang mempeributkan pertanyaan Stevie sakit apa. Please, kita doain aja yah, aku minta semua temen temen kirimkan Al-Fatihah untuk Stevi. Itu yang almarhumah butuh saat ini,” tulis Marissya di Insta Story miliknya, @marissyaichareal.

Marissya Icha menjelaskan jika Stevie memang tidak ingin penyakit yang dideritanya itu diketahui banyak orang. Salah satu alasannya menjaga perasaan sang anak.



“Almarhumah pesan tidak ingin banyak yang tahu perihal sakitnya. Kami semua Para sahabat dipesankan oleh almarhumah,” tulis Marissya Icha.

“Dari awal kami menemani, almarhumah tidak ingin orang banyak tahu lagi tentang penyakitnya, karena untuk menjaga hati sang anak juga,” tulis dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)