alexametrics

Roemah Djoeang Siapkan 35 Ribu Relawan Menangkan Prabowo-Sandi

loading...
Roemah Djoeang Siapkan 35 Ribu Relawan Menangkan Prabowo-Sandi
Panglima Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang dalam acara peluncuran bukunya berjudul Menjemput Perubahan Jakarta di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). Foto/SINDOnews/Rico Afrido S
A+ A-
JAKARTA - Roemah Djoeang menyiapkan 35 ribu relawan untuk memenangkan Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Mereka tersebar seluruh Indonesia.

"Tadi sudah 35 ribu. Sekarang 35 ribu untuk seluruh Indonesia," kata Panglima Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang usai acara peluncuran bukunya berjudul Menjemput Perubahan Jakarta di Markasnya, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Dia menjelaskan, para relawan itu dikerahkan khusus Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, bukan Pemilihan Legislatif (Pileg). "Karena kalau Pileg bawa bendera Parpol dan kandidat, kalau Pilpres bendera relawan karena mengajak banyak orang yang belum tentu suka sama partai ataupun Caleg kita," katanya.

Adapun mengenai bukunya yang berjudul Menjemput Perubahan Jakarta itu, Pius mengaku sudah menuliskannya sejak lama. "Dan merupakan satu dokumentasi pada apa yang sudah dilakukan relawan Roemah Djoeang lakukan selama Pilkada di DKI," ujarnya.

Dia pum berharap, bukunya itu bisa menjadi acuan bagi kelompok relawan manapun yang terlibat di politik. "Sistem relawan Roemah Djoeang bisa diaplikasikan dimana pun, di Pilkada, Pileg, Pilpres juga bisa apalagi di Pilpres," katanya.
(pur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak