Penasaran Rasanya, Vlogger Asal Korea Selatan Ini Ikut War Takjil Kolak Viral di Mangga Besar

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:14 WIB
loading...
Penasaran Rasanya, Vlogger Asal Korea Selatan Ini Ikut War Takjil Kolak Viral di Mangga Besar
Noona Rosa membagikan salah satu konten ketika dirinya akhirnya ikut mencoba ‘ngewar’ kolak viral di Jakarta. Foto/TikTok @noona_rosa
A A A
JAKARTA - Kolak identik sebagai menu takjil favorit di bulan puasa. Dari sekian banyak tempat, terdapat salah satu spot berburu kolak di Jakarta yang sangat viral.

Saking viral, spot berburu kolak yang berlokasi di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, itu sampai membuat vlogger cantik asal Korea Selatan, Noona Rosa, penasaran.

Melalui akun TikTok @noona_rosa, pemilik nama asli Jieun itu membagikan salah satu konten ketika dirinya akhirnya ikut mencoba ‘ngewar’ kolak viral tersebut.

“Aku kali ini hunting takjil yang lagi viral di Mangga Besar yang kalian rekomendasikan,” ujar Noona Rosa, dalam keterangan video kontennya, dikutip Kamis (21/3/2024).

Dalam kontennya tersebut, terlihat Noona Rosa sudah antre bersama para pembeli lain sejak penjual kolak tersebut belum muncul. Padahal, Noona Rosa sudah berinisiatif menunggu sejak pukul 2 siang. Namun, rupanya ia bukan satu-satunya pembeli yang menunggu kedatangan sang penjual kolak.



Antrean pembeli semakin mengular saat memasuki pukul 3 sore. Padahal, penjual kolak tersebut datang pada pukul 4 sore.

Setelah ditunggu-tunggu, penjual kolak tersebut akhirnya muncul dengan gerobaknya. Para pembeli langsung menyerbu mereka, termasuk Noona Rose.

Tidak seperti sebelum-sebelumnya, kali ini, menurut Noona Rose, sistem pembeliannya cenderung agak ‘bar-bar’ karena tidak menggunakan nomor antrean. Meski sempat diserobot pembeli lain, namun akhirnya ia berhasil mendapatkan 3 bungkus kolak yang dipesan. Noona lantas membayar 3 porsi kolak campur tersebut seharga Rp54 ribu.

Namun, Noona Rosa mengaku kapok dan mengaku tidak mau membeli kolak viral tersebut lagi karena terlalu antre dan panas.

“Waaa ini antre banget tapi nggak pakai nomor. Rame banget, semua rebutan! Aku exited, tapi cukup sekali ini aja karena padat sekali,” ujar Noona Rosa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)