Terungkap Isi Pembicaraan Jonatan Christie dan Anthony Ginting Jelang Final All England 2024

Kamis, 21 Maret 2024 - 21:06 WIB
loading...
Terungkap Isi Pembicaraan Jonatan Christie dan Anthony Ginting Jelang Final All England 2024
Terungkap Isi Pembicaraan Jonatan Christie dan Anthony Ginting Jelang Final All England 2024
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengungkapkan pembicaraan bersama Anthony Sinisuka Ginting jelang final All England 2024. Kala itu, obrolan tersebut bergabung dengan sang pelatih Irwansyah pada malam jelang final.

Jonatan sendiri keluar sebagai juara All England 2024 usai memenangi duel kontra rekan senegara, Ginting. Jonatan menang dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-14.

Semalam sebelum laga final, Jonatan dan Ginting pun sempat dikumpulkan oleh Irwansyah untuk melakukan pembicaraan. Jonatan pun mengungkapkan bahwa siapa pun pemenang di laga tersebut memang sudah menjadi rezekinya.

"Kayak biasa aja sih (ngobrol sama Ginting), enggak ada yang spesifik," ujar Jonatan saat ditemui MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (21/3/2024).

"Cuma memang malamnya (jelang final) dikumpulin sama coach Irwansyah. Coach bilang terima kasih juga untuk kerja kerasnya, kita bisa ciptain all indonesian final dia juga happy," lanjut Jonatan.

"Dia (Irwansyah) bilang siapapun besok yang memenangkan pertandingan ya itu udah rezekinya lah, udah rezeki dari Tuhan. Jadi dikumpulin pas malam nya doang sih," ujar Jonatan.

Laga All Indonesian Final di tunggal putra All England 2024 sendiri memang menjadi hal membanggakan. Sebab, setelah 30 tahun akhirnya tunggal putra menciptakan All Indonesian Final sekaligus menyegel gelar juara All England.

Lebih lagi, pencapaian Jonatan dan Ginting ke final tidaklah mudah. Salah satunya Ginting mengalahkan raksasa Viktor Axelsen asal Denmark dan Jonatan menaklukkan unggulan dua asal China, Si Yu Qi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)