Kampanye Kuliner Lezat Sehat ala Sarirasa Group

Kamis, 21 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
Kampanye Kuliner Lezat Sehat ala Sarirasa Group
Aneka menu kuliner lezat bisa diolah dan disajikan dengan mengutamakan prinsip yang mengutamakan kesehatan konsumen. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aneka menu kuliner lezat bisa diolah dan disajikan dengan mengutamakan prinsip yang mengutamakan kesehatan konsumen.

Hal inilah yang dilakukan induk Restoran Sate Khas Senayan, Sarirasa Group. Memasuki usia setengah abad, mereka mengukuhkan komitmen dalam mempromosikan hidangan sehat di seluruh outlet Sate Khas Senayan.

Kepala Pemasaran Sarirasa Group Lavinia Siswadi mengungkapkan, komitmen ini diimplementasikan dalam menu-menu kuliner yang non-GMO (bebas rekayasa genetik), non-artificial, tanpa bahan kimia, dan aneka pilihan vegetarian.



“Jadi kualitas kami tak hanya di hidangan lezat tapi juga memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan konsumen. Kami cermat sekali dalam nilai nutrisi," ujarnya.

Selain Sate Khas Senayan, portofolio Sarirasa Group antara lain Sate & Seafood Senayan, Sate Senayan dan Sate Express Senayan di bawah naungan Senayan Group, juga TeSaTe, TeKoTe, dan Gopek House.

Untuk menu vegetarian, Sarirasa Group menghadirkan bahan-bahan seperti tempe, tahu, tauge, dan lainnya yang bebas GMO serta tanpa bahan kimia. Semua tersedia di seluruh outlet mulai tahu telur di Senayan Group, rendang jamur di TeSaTe hingga tahu tausi di Gopek House. Opsi makanan non-GMO dan bebas bahan kimia disertai dengan pilihan makanan tanpa pewarna buatan dan meminimalisasi penggunaan MSG.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)