Kopi Tubruk Gadjah Special Mix Tambah Kehangatan di Ramadan

Rabu, 20 Maret 2024 - 01:30 WIB
loading...
Kopi Tubruk Gadjah Special Mix Tambah Kehangatan di Ramadan
PT. Sumber Kopi Prima meluncurkan varian terbaru Kopi Tubruk Gadjah Special Mix. Menariknya, peluncuran ini dilakukan di selasar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT. Sumber Kopi Prima meluncurkan varian terbaru Kopi Tubruk Gadjah Special Mix. Menariknya, peluncuran produk kopi yang sudah berpadu dengan gula dalam satu kemasan ini dilakukan di selasar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2024).

Kehadiran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix di bulan penuh berkah ini diharapkan dapat menambah kehangatan ketika menjalani berbagai ibadah pada bulan Ramadan.

Rangkaian peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix diawali sejak hari pertama Ramadan dengan menghadirkan berbagai penceramah yang memberikan “santapan rohani” jelang berbuka puasa dan juga berbagi takjil di pelataran Masjid Istiqlal.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini Kopi Tubruk Gadjah Special Mix juga memberikan donasi ke Yayasan Masjid Istiqlal berupa 10.500 nasi box untuk berbuka selama 3 hari.



Dalam momen peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix ini turut dihadiri oleh Wakil Menteri Agama H. Saiful Rahmat Dasuki, S.IP,. M.Si dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA.

Keseruan acara juga semakin bertambah dengan tausiyah oleh Ustaz Alfie Alfandy hingga penampilan spesial dari vokalis band GIGI, Armand Maulana. Kehadiran keduanya diharapkan dapat memberikan dorongan terhadap jemaah agar semakin giat dalam beribadah di bulan suci Ramadan.

Marketing Director Sumber Kopi Prima Soegiono The mengatakan pemilihan Masjid Istiqlal sebagai lokasi peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix karena Masjid terbesar di Jakarta ini acap kali menjadi rujukan umat muslim dalam menjalani ibadah puasa khususnya di waktu berbuka puasa.

Dengan demikian, diharapkan produk Kopi Tubruk Gadjah Special Mix bisa menjadi pilihan konsumen sebagai minuman berbuka puasa.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)