Viral Pengemudi Ojol Ludahi Perempuan Gegara Pesanan Dibatalkan

Senin, 18 Maret 2024 - 14:42 WIB
loading...
Viral Pengemudi Ojol Ludahi Perempuan Gegara Pesanan Dibatalkan
Aksi pengemudi ojek online (ojol) di Malang, Jawa Timur meludahi seorang perempuan yang merupakan penumpangnya, terekam kamera ponsel pengendara mobil. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Aksi pengemudi ojek online (ojol) di Malang, Jawa Timur meludahi seorang perempuan yang merupakan penumpangnya, terekam kamera ponsel pengendara mobil.

Sontak saja aksi yang terekam di kamera ponsel pengendara lain itu mendadak viral tersebar di media sosial (medsos).



Video ini menjadi viral setelah diposting akun Instagram @malangraya_info. Video ini telah ditonton puluhan ribu kali dan mendapat perhatian dari warganet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi ini terjadi di depan Gerbang Universitas Negeri Malang (UM) di Jalan Veteran, Klojen, Kota Malang.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo membenarkan kejadian ini terjadi di gerbang Universitas Negeri Malang (UM) Jalan Veteran, Kelurahan Penanggulangan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (15/3/2024), di mana pengemudi ojol yang tidak disebutkan namanya ini menerima pesanan dari perempuan dalam video tersebut.



Tapi karena tak kunjung datang untuk menjemput, perempuan tersebut kemudian melakukan cancel pada orderan tersebut.

Tak berselang lama, ternyata driver ojol tersebut sudah sampai di titik penjemputan. Ia kemudian naik pitam, karena orderan tersebut dicancel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9964 seconds (0.1#10.140)